Sunday 15 March 2015

Interra Mengambil 20% Saham langsung di Indonesia, Benakat Barat Petroleum

Interra Mengambil 20% Saham langsung di Indonesia, Benakat Barat Petroleum


Interra Resources Limited anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya Goldwater Indonesia Inc menandatangani perjanjian jual bersyarat dan perjanjian jual beli dengan PT Benakat Kamis Integra TBK (BI), PT Benakat Oil (BO) dan PT Bangkudulis Patina Petroleum (BPP) untuk memperoleh kepentingan tidak langsung sekitar 20 persen di Indonesia, PT Benakat Barat Petroleum (BBP) untuk $ 7.36 Million, perusahaan mengatakan dalam pengajuan ke Singapore Exchange Kamis.

BBP saat ini memegang bunga 100 persen di Benakat Barat KSO di Sumatera Selatan, Indonesia melalui 16 Maret 2009 perjanjian kerjasama operasi bertinta dengan PT Pertamina EP, anak perusahaan dari perusahaan minyak milik negara di Indonesia PT Pertamina.

Berdasarkan perjanjian tersebut, BBP memiliki "hak dan kewajiban untuk mengeksploitasi, mengembangkan dan mengeksplorasi hidrokarbon di bidang Benakat Barat di Sumatera Selatan, Indonesia," kata Interra dalam siaran pers.

Interra mengatakan akuisisi merupakan bagian dari rencananya untuk memperluas portofolio saat ini aset minyak dan gas di Indonesia. The perolehan langsung menarik 20 persen BBP akan meningkatkan cadangan perusahaan yang ada.

Perusahaan "percaya bahwa itu adalah investasi strategis karena tidak hanya bidang Benakat Barat berdekatan dengan lapangan Tanjung Miring Timur yang dimiliki oleh Perusahaan, yang juga memproduksi minyak dari struktur geologi yang sama dan formasi sebagai bidang Tanjung Miring Timur."


Pada bulan Desember 2014, Interra diakhiri perjanjian September 2013 untuk mengakuisisi 100 minat BBP untuk $ 78.5 Million, dengan kesepakatan memberikan kepemilikan penuh perusahaan dari bidang Benakat Barat.

Site : Rigzone

Share this

0 Comment to "Interra Mengambil 20% Saham langsung di Indonesia, Benakat Barat Petroleum"

Post a Comment