Sunday 15 March 2015

Shell : Ladang Minyak Kazakhtan



LONDON, Maret (ANTARA News) - Produksi dari Kazakhstan raksasa Kashagan ladang minyak diharapkan untuk melanjutkan pada tahun 2017, lebih dari tiga tahun setelah diskors karena kebocoran pipa, pemegang saham Royal Dutch Shell mengatakan.

Operasi di bidang utama, diperkirakan akan mencapai produksi 300.000 barel minyak equivalnt, dimulai pada September 2013 dan dihentikan sebulan kemudian karena kebocoran gas dari pipa gas asam.

Dalam laporan tahunannya pada hari Kamis, Shell mengatakan "kegiatan pengganti sedang berlangsung, dengan produksi yang diharapkan untuk memulai pada 2017."

Perusahaan jasa minyak Italia Saipem mengatakan bulan lalu bahwa pihaknya telah memenangkan kontrak untuk meletakkan pipa pengganti di Kashagan senilai sekitar $ 1,8 miliar. Dikatakan pihaknya merencanakan untuk menyelesaikan pekerjaan pada akhir 2016.

Shell memegang saham 16,8 persen di bidang lepas pantai di laut Kaspia yang dioperasikan oleh konsorsium perusahaan minyak internasional dan Kazakhstan minyak negara dan perusahaan gas KazMunaiGas.

Pelaporan oleh Ron Bousso
Editot oleh William Hardy

Site : Rigzone

Share this

0 Comment to "Shell : Ladang Minyak Kazakhtan "

Post a Comment