Sunday 15 March 2015

Ladang Minyak Meledak di Meksiko Menelan Satu Korban

Ladang Minyak Meledak di Meksiko Menelan Satu Korban



Sebuah ledakan di sebuah ladang minyak di tenggara Mesiko menewaskan satu pekerja dan melukai serius lain sementara orang-orang itu memasang pipa pengeboran pada Rabu sore, Lea County undersheriff mengatakan pada hari Kamis.

Orang mati itu diidentifikasi sebagai James Harrison Rusty, yang berada di 40-an awal. Rekan kerja Tyler musim dingin, di pertengahan 20-an, menderita luka pecahan peluru ke tubuhnya dan kaki kanan dan diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit di Lubbock, Texas, sekitar 150 mil ke timur laut, kata pihak berwenang.

The undersheriff, Tom Dunford, mengatakan tidak ada orang lain yang terluka dalam kecelakaan yang terjadi saat pekerja sedang memuat bahan lapangan terkait minyak ke pipa berlubang yang sedang diinstal ke dalam garis pengeboran. Tidak ada api setelah ledakan itu, dan penyebab ledakan itu sedang diselidiki, kata kantor sheriff.

Dikatakan situs milik Mesquite SWD, yang berbasis di Carlsbad, New Mexico, yang mengoperasikan sejumlah sumur di West Texas dan tenggara New Mexico. Dua korban ledakan adalah pegawai sebuah perusahaan bernama Prajurit Wireline.

Sebuah ledakan terpisah di ladang minyak dan gas West Texas pada Selasa menewaskan tiga orang dan melukai satu.

 By :  Steve Gorman dari Los Angeles,

Site : Rigzone

Share this

0 Comment to "Ladang Minyak Meledak di Meksiko Menelan Satu Korban"

Post a Comment