Friday 13 March 2015

Inggris menciptakan 8.000 pekerjaan minyak dan gas (Migas)

Inggris menciptakan 8.000 pekerjaan minyak dan gas (Migas)

Perusahaan minyak dan gas Inggris berharap untuk menciptakan ribuan pekerjaan selama dua tahun ke depan meskipun dramatis dalam harga minyak.

Sebuah Bank of Scotland laporan migas menemukan bahwa 39% dari responden mengatakan penurunan harga telah mempengaruhi investasi.

Namun, ketika perkiraan keuntungan pekerjaan bersih dan kerugian yang dikumpulkan, 8.000 peran ditetapkan untuk dibuat.

Jumlah ini sekitar 2.000 lebih sedikit dari jumlah pekerjaan yang diciptakan oleh industri selama dua tahun terakhir.

"Ketakutan bahwa saat kemerosotan harga minyak mungkin biaya sebanyak 35.000 pekerjaan di industri minyak dan gas Inggris, dilaporkan secara luas di media, bisa jadi sangat berlebihan," kata laporan itu.

Stuart White, direktur bidang perbankan komersial Bank of Scotland, mengatakan perusahaan minyak dan gas khawatir tentang tenaga kerja pensiunan dan kurangnya keterampilan.

"Itu menjelaskan mengapa industri ditentukan untuk melewati badai saat ini tanpa pengurangan tenaga kerja yang besar," katanya.

Dari 101 perusahaan mempertanyakan, 73 berharap untuk meningkatkan jumlah karyawan, dengan hanya sembilan memprediksi pengurangan.

BP mengatakan pada Januari itu memotong 300 pekerjaan Laut Utara.

Ekspansi internasional
Penurunan harga minyak telah menyebabkan seperempat perusahaan yang disurvei (24%) menyatakan minat dalam merger dan akuisisi. Itu dibandingkan dengan angka hanya 9% dalam survei tahun lalu.

Proporsi mengingat ekspansi internasional telah meningkat dari 64% tahun lalu menjadi lebih dari 90%.

"Laut Utara perusahaan ... mencari peluang ekspansi internasional di mana mereka dapat menikmati pertumbuhan yang berkelanjutan yang didukung oleh keahlian yang kuat mereka telah dikembangkan di sini di Inggris," kata Putih.

Harga komoditas adalah masalah yang paling prihatin perusahaan yang disurvei, tapi itu hanya diidentifikasi oleh kurang dari seperlima dari eksekutif dipertanyakan.

Kekhawatiran tentang kenaikan biaya produksi juga diungkapkan.

Jumlah perusahaan yang tertarik dalam diversifikasi ke daerah-daerah seperti shale gas di darat dan peluang energi terbarukan telah lebih dari dua kali lipat sejak tahun lalu, survei menemukan.

Hal ini karena biaya produksi minyak telah meningkat sementara harga telah jatuh secara substansial.

Terakhir badan industri bulan Oil & Gas Inggris mengatakan penurunan harga minyak dan meningkatnya biaya berarti sektor menghabiskan dan menginvestasikan £ 5.3bilion itu sama saja Rp. 74 T lebih dari itu diperoleh dari penjualan selama 2014


Share this

0 Comment to "Inggris menciptakan 8.000 pekerjaan minyak dan gas (Migas)"

Post a Comment