Wednesday 21 October 2015

Wanita Tangguh Lepas Pantai - Symbat Kazhymuratova

http://teknik-perminyakan-indonesia.blogspot.com
Symbat Kazhymuratova
Nama saya Symbat Kazhymuratova, berasal dari Kazakhstan. Saya sebagai Insinyur Lapangan bagian Pemasangan alat-alat Produksi pada sumur yang sudah terpasang selubung (Completions and Wellbore Intervention - CWI) dan sudah bekerja di Perusahaan ini sejak tahun 2013.

Saya tertarik pada industri minyak dan gas karena banyak kesempatan untuk bekerja di suatu lingkungan dengan berbagai kultur. Dan merupakan suatu tantangan tersendiri menjadi seorang Insinyur wanita pada suatu perusahaan jasa, juga pelatihan yang disediakan di berbagai fasilitas di seluruh dunia dan kesempatan berkembangnya karier di perusahaan ini. 

Saya terlibat di semua aspek bisnis, termasuk operasional, tehnik aplikasi, suplai, kwalitas dan kehukuman. Setiap hari saya belajar sesuatu yang baru dan bertanggung-jawab memberikan pelayanan dan dukungan. Kami harus bisa beradaptasi, fleksibel dan inisiatif dalam pengambil an keputusan. 

Dan yang lebih mengasyikkan, saya mempunyai banyak teman waktu mengikuti pelatihan dan bekerja di rig, bisa belajar bergaul dengan berbagai macam orang. Kebetulan saya menguasai 3 bahasa : Kazakh, Inggris dan Rusia.

Menjadi insinyur wanita pertama bagian Completions and Wellbore Intervention (CWI) dan bekerja di proyek terbesar lepas pantai di ladang minyak Kashagan, Kazakhstan tidaklah mudah. Karena kondisi tempat kerjanya yang sangat ekstrim, hujan dan panas, dan bekerja penuh tekanan. Tapi saya bangga karena bisa mengalahkan tantangan dan berhasil menyelesaikan semua tugas dengan lancar. BTeditor

Share this

0 Comment to "Wanita Tangguh Lepas Pantai - Symbat Kazhymuratova"

Post a Comment